Saturday, March 22, 2014

The Natural History Museum, London

The Natural History Museum di London adalah museum yang memamerkan berbagai macam spesimen dari berbagai segmen sejarah alam . Ini adalah salah satu dari tiga museum besar di Exhibition Road di South Kensington , yang lainnya adalah Museum Sains dan Victoria dan Albert Museum . Frontage utama Natural History Museum  adalah di Cromwell Road.
Museum ini adalah rumah bagi spesimen hidup dan ilmu bumi yang terdiri dari sekitar 70 juta item dalam lima koleksi utama : botani , entomologi , mineralogi , paleontologi dan zoologi . Museum ini merupakan terkenal sebagai pusat di dunia penelitian yang mengkhususkan diri dalam taksonomi , identifikasi dan konservasi .

Mengingat usia lembaga , banyak koleksi memiliki sejarah besar serta nilai ilmiah , seperti spesimen yang dikumpulkan oleh Charles Darwin . Museum ini sangat terkenal dengan pameran  kerangka dinosaurus dan hiasan arsitektur - kadang dijuluki katedral alam - seperti Diplodocus besar yang mendominasi kubah aula tengah. Perpustakaan The Natural History Museum  berisi buku-buku ekstensif , jurnal , manuskrip , dan koleksi karya seni yang terkait dengan pekerjaan dan penelitian dari departemen ilmiah , akses ke perpustakaan adalah dengan janji saja .
Meskipun sering disebut sebagai Museum Sejarah Alam , tapi secara resmi dikenal sebagai British Museum ( Natural History ) sampai tahun 1992 , meskipun pemisahan hukum dari British Museum itu sendiri pada tahun 1963 . Berasal dari koleksi di Museum Inggris ,  bangunan Alfred Waterhouse dibangun dan dibuka pada 1881, dan kemudian dimasukkan Museum Geologi . The Darwin Centre adalah tambahan yang lebih baru, sebagian dirancang sebagai fasilitas modern untuk menyimpan koleksi berharga .


Seperti museum nasional lainnya yang didanai publik di Inggris , Museum Sejarah Alam tidak mengenakan biaya masuk . Museum ini merupakan amal bebas dan badan publik non - departemen yang disponsori oleh Departemen Kebudayaan , Media dan Olahraga . Catherine , Duchess of Cambridge adalah pelindung museum .


No comments:

Post a Comment