Saturday, March 22, 2014

Buckingham Palace, London

Buckingham Palace adalah kediaman resmi London dan tempat kerja utama dari kerajaan Inggris . Terletak di City of Westminster , istana sering menjadi pusat acara-acara kenegaraan dan royal perhotelan. Ini telah menjadi fokus bagi orang-orang Inggris pada saat-saat gembira nasional .
Awalnya dikenal sebagai Buckingham House , gedung yang membentuk inti dari istana hari ini adalah townhouse besar yang dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1705 yang telah jadi milik pribadi selama setidaknya 150 tahun . Hal ini kemudian diakuisisi oleh George III pada tahun 1761  sebagai tempat tinggal pribadi Ratu Charlotte , dan dikenal sebagai " The Queen House". Selama abad ke-19 Buckingham Palace diperbesar , terutama oleh arsitek John Nash dan Edward Blore , membentuk tiga sayap di sekitar halaman tengah . Buckingham Palace akhirnya menjadi istana kerajaan resmi raja Inggris pada aksesi Ratu Victoria pada tahun 1837 . Penambahan struktural utama terakhir dibuat pada akhir abad 19 dan awal abad 20 , termasuk front Timur, yang berisi balkon yang terkenal di mana keluarga kerajaan tradisional berkumpul untuk menyambut kerumunan di luar . Namun, kapel istana dihancurkan oleh bom Jerman selama Perang Dunia II , Ratu Gallery dibangun di situs tersebut dan dibuka untuk umum pada tahun 1962 untuk memamerkan karya seni dari Royal Collection .
Desain interior asli awal abad ke-19  banyak yang masih bertahan , termasuk penggunaan luas scagliola berwarna cerah dan lapis biru dan pink, atas saran dari Sir Charles Long . Raja Edward VII mengawasi bagian pendekorasian ulang di Belle Epoque dengan skema cream dan warna emas . Banyak ruang resepsi kecil dilengkapi dengan gaya  Cina dengan perabot dan peralatan dibawa dari Royal Pavilion di Brighton dan dari Carlton House . The Buckingham Palace Garden adalah taman pribadi terbesar di London .
Ruang negara , digunakan untuk resmi dan menghibur , terbuka untuk umum setiap tahun untuk sebagian besar bulan Agustus dan September , sebagai bagian dari pembukaan Istana  Musim Panas.
Istana Buckingham memiliki 775 ruangan, meliputi 19 State Rooms, 52 kamar tidur keluarga kerajaan dan tamu, 188 kamar tidur staf, 92 kantor, dan 78 kamar mandi. Meskipun masih digunakan untuk acara-acara resmi dan resepsi, State Rooms dibuka setiap tahun untuk pengunjung. State Room yang dibuka selama musim panas antara lain adalah Throne Room (ruang tahta), Green Drawing Room, Silk Tapestry Rooms, Picture Gallery, State Dining Room, Blue Drawing Room, Music Room, White Drawing Room, dan The Guard Room. Pengunjung bisa masuk dan melihat interior atau bagian dalam ruangan-ruangan ini dengan membeli tiket masuk

Menuju bagian depan Istana Buckingham terdapat The Mall, jalan yang menjadi rute menuju Istana buckingham. Jalan ini beserta bundaran dan halaman depan istana didesain oleh Sir Aston Web, selesai dibangun pada tahun 1911 sebagai bagian dari memorial Ratu Victoria. The Mall membentang dari Admiralty Arch, melintasi St James's Park, dan berakhir di halaman depan sebelah barat Istana Buckingham, dengan monumen Ratu Victoria di tengahnya. Monumen ini memiliki kolam disamping kanan-kirinya, dan berada ditengah bundaran Istana, tepat menghadap bagian tengah Istana Buckingham dan The Mall. The Mall dan halaman depan Istana Buckingham menjadi tempat upacara pergantian penjaga istana dan tempat berkumpulnya rakyat inggris pada acara-acara kerajaan tertentu, dimana pengantin dan keluarga kerajaan melambai dari balkon utama istana.

No comments:

Post a Comment